Tuesday, June 23, 2009

Ada Helm Berubah Warna !!

Tuesday, June 23, 2009

Perbedaan suhu ternyata tak hanya mempengaruhi tubuh manusia, tapi juga helm. Kini ada helm yang bisa berubah warna tergantung suhu di sekitar permukaan luar helm. Wow!

Kebayang ga, ketika pagi hari Anda menggunakan helm berwana merah muda misalnya, lantas ketika sudah dalam perjalanan, lama-kelamaan warna helm Anda berganti menjadi putih?

Ya, seperti itulah helm yang diciptakan Cargloss. Perusahaan yang telah berkecimpung di bisang cat ini menciptakan helm yang mampu berubah warna sesuai suhu yang ada di sekitar helm.

"Semakin panas suhu yang ada di bagian luar helm, maka warna helm akan berubah jadi terang, dan semakin dingin suhunya maka warna helm akan berubah menjadi lebih gelap," Marketing Retail/Refinish Cargloss Marojie ketika disambangi okezone akhir pekan lalu.

Contohnya helm berwarna merah muda ini. Ketika kami tes diletakkan ditempat yang suhunya lebih dingin, maka warna helm akan semakin merah muda. Namun ketika kami hangatkan, warna helm berubah putih. Unik bukan!

Tertarik? Silahkan bawa pulang helm unik tersebut dengan merogoh kocek Rp500 ribu. Agar berkesan lebih eksklusif, cargloss hanya menyediakan helm ini selama pameran Pekan Raya Jakarta (PRJ) 1 Juni - 12 Juli 2009 di JIExpo Kemayoran, Jakarta saja.

0 comments:

Post a Comment

 
◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates ► Distributed by Blogger Blog Templates;