Monday, June 22, 2009

MobileMe membantu anda menemukan Iphone yang hilang

Monday, June 22, 2009
Temukan IPhone anda di peta
Sekarang, jika Anda kehilangan iPhone, MobileMe dapat membantu Anda menemukannya. MobileMe menyertakan fitur baru yang disebut Find My iPhone. Aktifkan saja "Find My iPhone" di MobileMe dengan pengaturan pada ponsel Anda .* Kemudian anda dapat masuk ke me.com dari komputer untuk mengakses Find My iPhone dan layar telepon perkiraan lokasi pada peta.



Melindungi privasi Anda dengan "Remote Wipe"
Alamat, nomor telepon, email, foto. IPhone Anda berisi informasi penting dan pribadi - informasi yang Anda mungkin tidak ingin di tangan asing. Jadi jika Anda kehilangan iPhone dan menampilkan pesan pada belum dihasilkan dalam aman kembali, Anda dapat melakukan jauh menyapu untuk mengembalikan ke pengaturan pabrik .* Jika Anda akhirnya menemukan iPhone, Anda dapat mengembalikan email Anda, kontak , dan kalender dengan memungkinkan Anda MobileMe account pada iPhone. IPhone atau menghubungkan ke komputer Anda dan menggunakan iTunes untuk mengembalikan data Anda yang terbaru iPhone cadangan.



Menampilkan pesan atau menggunakan suara pada iPhone yang hilang
Katakanlah Anda hanya menggunakan fitur Find My iPhone, dan ternyata telepon di kantor dokter. Tidak perlu khawatir. Anda dapat menulis pesan yang akan ditampilkan pada iPhone - sesuatu seperti, "Aduh! IPhone kiri saya di belakang. Salahkan pada obat dingin. Be there ASAP untuk mengambilnya. Anda bersyukur pasien, John Appleseed. "Pesan Anda akan muncul di layar, walaupun telepon Anda terkunci. Dan jika peta menunjukkan bahwa iPhone adalah dekat, namun Anda masih tidak dapat menemukan, anda dapat kirim ke MobileMe memutar suara yang menimpa diam pengaturan pada telepon Anda.



Info Lengkap : http://www.apple.com/mobileme/whats-new/

1 comments:

Mobile Tech Indonesia

wah ini nih penting ini !!..

Ga cuman iphone loh !!
MACBOOK !
iMac !
MacBook Pro !
Bahkan beberapa laptop sudah di support MobileMe
iPod Juga !!

mantep.. jadi ga bisa kecolongan.

Post a Comment

 
◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates ► Distributed by Blogger Blog Templates;