Thursday, June 11, 2009

AutoHistory untuk mem-Backup semua versi yang tersimpan di Word 2007

Thursday, June 11, 2009

Terkadang kita berada di situasi yang mengharuskan kita untuk melihat kembali pada dokumen yang ada sebelumnya, akan tetapi apabila tanpa menggunakan alat bantu atau sistem kontrol untuk menyimpan dan mengingat semua data yang dimasukkan dan yang telah disave, maka kita pun akan dibuat kebingungan karna tidak ada jalan untuk melihat kembali dokumen tersebut pada versi sebelumnya. Sekarang sudah ada softwarenya. bernama "AutoHistory" yang dibuat sebagai add-ons untuk Word 2007 untuk menampilkan setiap versi yang telah kamu simpan sebelumnya di Word 2007.



AutoHistory sangat terintegrasi untuk Word 2007. Setelah kamu menginstall program ini, kamu akan diperlihatkan tab baru bernama " Auto History" yang terlihat di bawah "View Menu". akan membuat backup pada setiap kamu menyimpan dokumen di word 2007, untuk melihat kembali backup yang telah dihasilkan, cukup mengklik tab auto history, kemudian centang box "Show/Hide History checkbox", yang berada di paling kanan, (lihat gambar), ada banyak pilihan pengaturan, dan kamu dapat memilih salah satu, Seperti view selected file(untuk melihat file yang dipilih), recover selected file(menjadikan dokumen kembali), compare the document with the backup copy(memperbandingkan sebuah dokumen dengan kopian backup yang telah dibuat) atau delete the selected history file(menghapus file backup yang dipilih.



Gratis untuk di download. diharapkan setelah anda memiliki Software ini. kamu tidak akan lagi kehilangan data penting yang pernah kamu simpan.

0 comments:

Post a Comment

 
◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates ► Distributed by Blogger Blog Templates;