Thursday, June 11, 2009

Edit dan proses ulang PDF Files melalui PDFill PDF Tools

Thursday, June 11, 2009
PDF atau Portable Document Format adalah format dokumen yang sering dipakai saat-saat ini. tiap Berkas PDF memiliki layout 2D termasuk text, huruf, gambar, grapik dan lainnya. Meskipun File Format PDF sangat sering digunakan, Namun sangatlah sulit untuk mengedit dan memproses ulang file PDF.Sekarang bisa dengan menggunakan software untuk mengedit file PDF, salah satunya yaitu PDFill PDF Tools.



PDFill PDF Tools adalah software PDF gratis yang memiliki feature yang sangat beragam untuk membuat ulang dan juga untuk memproses ulang file PDF. Selain untuk mengubah, Software ini dapat menggabungkan dua atau lebih file PDF menjadi satu file. dan satu file pdf bisa menjadi dua file atau lebih. dengan menggunakan fitur “Split or Reorder PDF Pages”. Seperti Software untuk mengedit PDF lainnya, PDFill PDF Tools juga memiliki Fitur “Add Watermark by Stylized Text” dan “Add Watermark by Image” berguna untuk menambahkan teks atau gambar ke dokumen untuk memproteksi copyright. Pengguna yang ingin mencetak ke printer untuk menghemat pun bisa menggunakan fitur “Reformat Multiple Pages into One Page” untuk menggabungkan beberapa halaman dari file PDF menjadi satu lembar saat di cetak. Fitur lainnya yang sangat berguna yang ada adalah :
encrypt, decrypt, rotate, crop, Header, Footer, Images to PDF, PDF to Images, Form Fields Delete/Flatten/List, and PostScript to PDF.


untuk mencoba aplikasi ini bisa mendownloadnya disini

0 comments:

Post a Comment

 
◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates ► Distributed by Blogger Blog Templates;