Thursday, June 25, 2009

Telkomsel Cuci Gudang iPhone 3G Lama

Thursday, June 25, 2009

Telkomsel masih punya sisa 2000 unit iPhone 3G 16GB dan 500 unit 8GB. Stok barang ini diharapkan sudah ludes terjual saat pasokan iPhone 3G S didatangkan ke Indonesia dalam waktu dekat.

Nah, agar stok barang cepat habis, Telkomsel pun menurunkan harga jual ponsel besutan Apple ini. Untuk produk 8GB, misalnya, harga dipangkas Rp 1 juta. Sementara, untuk 16GB, kini harganya sudah sama dengan yang 8GB saat kali pertama diluncurkan, menjadi sekitar Rp 9 juta untuk paket bundling prabayar.

Tak hanya itu, operator ini juga coba mempermudah pembelian barang lewat skema cicilan. Kemudahan coba diberikan tanpa mengenakan uang muka yang berkisar kurang lebih Rp 1 juta. Dalam melayani pembelian cicilan, Telkomsel bekerja sama dengan tujuh bank terkemuka.

General Manager Marketing Product Telkomsel, Nirwan Lesmana berkilah penurunan harga ini lebih dikarenakan turunnya selisih kurs rupiah terhadap dolar. Namun ketika didesak, akhirnya ia mengungkapkan juga alasan di balik penurunan harga perangkat cerdas itu.

"Ya, kami sih berharap sebelum iPhone 3G S didatangkan, stok iPhone 16 GB yang masih sekitar 2000 unit dan 8 GB yang di bawah 500 unit sudah habis," ungkapnya pada detikINET, di sela rilis update OS 3.0 untuk iPhone 3G Telkomsel, di Senayan City, Jakarta, Rabu malam (24/6/2009).

Nirwan berharap, dengan segala fitur terbaru yang ditunggu pengguna di OS 3.0, iPhone 3G Telkomsel semakin diburu pasar.

Dilansir melalui keterangan resminya, Kamis (25/6/2009), iPhone 3G Telkomsel sudah bisa update sistim operasi terbaru, OS 3.0 dengan cara mengunduhnya melalui situs resmi Apple dengan cara menghubungkan iPhone 3G ke komputer dan terkoneksi dengan iTunes versi 8.2.

Dengan OS terbaru ini, pengguna iPhone 3G Telkomsel dapat menikmati beragam fitur terbaru, seperti cut, copy, dan paste kalimat maupun gambar di website.

Selain itu, fitur lain yang ditawarkan lewat update OS ini adalah Landscape Keyboard untuk tampilan lebih besar saat mengetik, fitur messaging seperti mengirim atau forward teks, foto, audio, video, dan lainnya, serta Spotlight Search untuk mencari semua nama, email, kalender, dan catatan, dan Voice Memos untuk merekam pesan suara.

Dengan OS 3.0, iPhone 3G juga bisa digunakan sebagai modem untuk koneksi internet. Telkomsel pun coba menawarkan layanan akses internet unlimited dengan harga Rp 87.500 per bulan. Namun, sayang sekali jika ponsel semahal ini dijadikan modem.

Sumber : http://www.detikinet.com/read/2009/06/25/093355/1153703/328/telkomsel-cuci-gudang-iphone-3g-lama

1 comments:

draxc0la

abang beliin satu donk ul hehehhehe

Post a Comment

 
◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates ► Distributed by Blogger Blog Templates;