Wednesday, June 24, 2009

TV Portable,wow bsa nonton dimana aja kapan aja

Wednesday, June 24, 2009
Sekarang menonton acara TV tak selalu harus sambil duduk di sebuah ruangan. Dengan kehadiran TV portable yang marak saat ini, Anda bisa menonton TV kapan saja dimana saja.

Panasonic tak mau kalah turut serta meramaikan pasar ini. Meski sebelumnya sudah pernah memproduksi TV portable sejenis, namun sebagai perusahaan elektronik ternama Panasonic tak pernah berhenti berinovasi.

Kini Panasonic kembali menghadirkan produk bergengsi 1Seg waterproof portable TV dengan fitur AM/FM radio yang diberi nama SV-ME850V, demikian yang dilansir Akihabara News, Senin (6/4/2009).

Jika dibandingkan dengan model TV portable sebelumnya, perbedaan yang sangat mencolok terlihat pada peningkatan contrast ratio pada layar. Dengan TV portable ini Anda bukan saja dapat menyaksikan tayangan televisi namun dapat juga menikmati alunan musik dari radio atau berbagai format audio dengan kualitas suara dari speaker built-in 280mWx2 yang tertanam di dalamnya.Teknologi besutan terbaru ini juga mendukung pemutaran file dalam format WMA, MP3 dan AAC audio secara langsung dari SD dan DHC card,

Siaran TV dapat direkam hingga 11 jam dalam SDH Card berkapasitas 32GB SDHC Card. Yang menarik, dan gambar hasil rekaman pun dapat digunakan sebagai digital frame yang terpampang pada QVGA Screen berukuran 5 inci.

Anda tak perlu khawatir jika TV ini terpercik air, Untuk melindunginya Panasonic SV-ME850V dibekali dengan sistem anti air standar IPX6/IPX7. Fitur lainnya adalah 3.5mm headphone jack, dan USB 2.0 port.

Bersamaan dengan peluncuran SV-ME850V, Panasonic juga menawarkan TV portable sejenis yaitu Viera SV-ME750 dan Viera SV-ME700 namun pada kedua produk ini tidak terdapat FM/AM tuner radio

0 comments:

Post a Comment

 
◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates ► Distributed by Blogger Blog Templates;